Penilaian "Aku Hatinya PKK" di Agrowisata Edukasi Sungai Jawi

         Agrowisata Edukasi Sungai Jawi di resmikan pada tahun 2020 silam. Tepatnya tanggal 02 Maret 2020 sesuai dengan Surat Keputusan Camat Kalidoni No.10/KPTS/KLD/2020, yang berlokasi di Jalan Taqwa Mata Merah Lr. Sei Jawi Rt. 026 Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni Kota Palembang. Agrowisata Edukasi Sungai Jawi adalah sebuah kawasan agrowisata alam terbuka yang fokus pada pertanian secara luas dengan konsep edukasi pertanian. Agrowisata edukasi sungai jawi memiliki luas sekitar 15 Ha yang dikelola oleh masyarakat sebagai pemilik lahan yang tergabung dalam kelompok sadar wisata sungai jawi. agrowisata ini diinisiasi oleh kelompok sadar wisata yang didukung penuh oleh Pemerintah Kecamatan Kalidoni dan Kelurahan Sungai Selincah.

         Pada tahun 2022 ini, Agrowisata edukasi sungai jawi terpilih sebagai perwakilan PKK Kecamatan Kalidoni dalam kompetisi lomba "Aku Hatinya PKK" dari PKK Kota Palembang.

      









       Dokumentasi kegiatan penilaian "Aku Hatinya PKK" bersama Tim penilai (Pokja 3), Ibu Lisa Kurnia Sari (Ketua TP PKK Kecamatan Kalidoni), Bpk. Rusdi ( Lurah Sungai Selincah) beserta Ibu Anie (Ketua TP PKK Kelurahan Sungai Selincah),  Bpk. Hendy (Ketua Satker sekaligus Kelompok Sadar Wisata), Bpk. MIrinsyah (Plt. Kasi Pelum), Satker Kalidoni dan Ibu-ibu PKK Kelurahan Sungai Selincah. (23/02).


Nah, untuk teman satker yang mau datang berkunjung dan tau lebih banyak tentang Agrowisata Edukasi Sungai Jawi ini kalian bisa datang ke alamat diatas yaaaa....


Comments

Popular Posts