AGROWISATA EDUKASI SUNGAI JAWI MENJADI SALAH SATU PERWAKILAN KOTA PALEMBANG DALAM PROKLIM TINGKAT NASIONAL TAHUN 2022

     Agrowisata Edukasi Sungai Jawi Rw. 007  menjadi salah satu dari 4  kawasan terpilih yang mewakili Kota Palembang dalam Kompetisi Program Kampung Iklim Tingkat Nasional Tahun 2022. Kawasan Agrowisata ini dahulu merupakan kawasan hutan  yang kemudian dikonversi menjadi  lahan sektor pertanian dengan keadaan alam yang masih asri atau alami sampai saat ini.



       Pada (27/07),  Balai PPI KARHUTLA Regional Sumatera Selatan,  melakukan verifikasi lapangan ke lokasi PROKLIM Rw. 007 Kelurahan Sungaiselincah Kecamatan Kalidoni yang digawangi oleh Ibu Teti Deliani Putri, S. Hut didampingi DLHP Provinsi Sumatera Selatan dan DLHK Kota Palembang. 

    Kegiatan dilaksanakan di Saung Agrowisata Edukasi Sungai Jawi, dimulai dengan salam perkenalan dari Camat Kalidoni Bapak M. Rama Cahya Putra, S. STP., M.M dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Dinas LHK Kota Palembang  Bapak Dr. H. Akhmad Mustain, S. STP., M. Si yang pada sambutannya menyampaikan bahwa dari usulan 18 lokasi PROKLIM Kota Palembang pada tahun 2022 dan di verifikasi sebanyak 4 lokasi yang salah satunya adalah Rw. 007. 



Agrowisata sendiri merupakan salah satu dari Binaan Satuan Kerja 
Kecamatan Kalidoni Kota Palembang. 


untuk teman-teman Satker yang ingin tau info tentang Agrowisata Edukasi Sungai Jawi bisa ikuti kami di Instagram @satkerkalidoni 

Alamat Kantor : Jl. Talang Gading No. 68 Rt. 007 Rw. 002 Kelurahan Kalidoni Kecamatan Kalidoni Kota Palembang


Comments

Popular Posts