Rekomendasi Hadiah Buat Cewek

Hai sobat blogger, seringkali ketika kita melihat sesuatu yang bagus kita teringat untuk memberikan sesuatu sebagai hadiah ke pasangan kita, namun ketika di hari istimewa sudah hampur tiba kita, pasti lupa apa yang mau kita berikan.

nah berikut beberapa rekomendasi hadiah untuk pasangan cewek.

1. Surprise Dengan Beberapa Teman
Kebanyakan dari perempuan sangat menyukai surprise, berikan kejutan dengan mengajak beberapa teman dekat si cewek, dan ajak temannya untuk berinteraksi bersama dalam memberikan kejutan. Lalu berikan hadiah spesial lain yang kamu pegang. itu akan sangat membantu untuk memberikan kesan bahwa kamu sangat berusaha dalam memberikan kejutan untuknya.


2. Boneka


Bunga juga banyak disukai oleh perempuan, boleh jadi bunga yang kamu berikan di saat-saat tertentu akan sangat berarti bagi si cewek.


3. Bunga Tangkai / Bunga Bucket



kebanyakan perempuan juga suka diberikan bunga, sebelumnya carilah tau terlebih dahulu warna kesukaannya, ataupun bunga kesukaannya, namun jika kamu tidak mengetahui disarankan untuk memberi bunga mawar ataupun bunga bucket.
 
4. Foto Berdua dalam bentuk Bingkai Kayu

Foto juga seringkali menjadi sesuatu yang selalu mengingatkan kita pada hal-hal penting yang pernah dilewati, foto juga bisa kita jadikan refrensi hadiah yang paling mudah ditemui, bisa jadi foto art dengan bingkai aestetid, foto yang di cetak di kayu dan lain-lain


5. Baju Couple



Salah satu rekomendasi lain adalah baju couple. di zaman sekarang banyak sekali yang menggunakan baju couple sebagai hadiah


6. Perhiasan



Perhiasan seperti Cincin dan Kalung juga merupakan salah satu hadiah spesial buat pasangan kamu jadi usahakan untuk tidak berlebihan dalam memberi hadiah ini agar terkesan elegan


7. Jalan-Jalan



ketika anda bertemu dengan pasangan yang kurang menyukai hal-hal yang berbau romantis, anda harus mencoba untuk mengajaknya jalan-jalan ketempat yang mungkin belum pernah dia kunjungi. Boleh jadi perjalanan itulah yang akan menambah kemisteri kalian.


8. Cokelat



Banyak wanita yang menyukai makanan yang satu ini, selain manis makanan ini memberikan kesan bahwa kamu adalah orang yang penyayang.

9. Tas



Yang satu ini akan menjadi opsi jika kalian benar-benar tau tas yang menjadi kesukaan pasangan kalian, urusan merk yah.. bisa disesuain sama buudget kalian ya.

10. Sendal/Sepatu
Nah untuk yang satu ini kalian wajib tau ukuran kaki pasangan kalian terlebih dahulu, jika kalian sudah mengetahuinya akan mudah bagi kalian untuk memberikan fashion yang cocok untuk karakter pasangan kalian.


Sekian Artikel 10 Rekomendasi Hadiah Buat Cewek ini, semoga bermanfaat ^_^


Comments

Popular Posts