SATUAN KERJA KECAMATAN KALIODNI



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat Pagi
Salam sejahtera bagi kita semua

Sedikit mengenai Satker Kalidoni
Satker Kalidoni adalah sebuah komunitas yang berdiri pada tanggal 07 September 2017 yang berada di kecamatan kalidoni Palembang.
Satker ini dibentuk khusus oleh camat kalidoni langsung dengan tujuan agar setiap masyarakat memiliki usaha mandiri, dan Satker menjadi wadah bagi pelaku usaha UMKM di masyarakat khususnya wilayah kalidoni dan tidak menutup kemungkinan untuk warga yang baru ingin memulai usaha agar bisa menjalankan usahanya dengan pembekalan yang diberikan oleh narasumber yang bersangkutan yang didatangkan langsung oleh Bp. Camat Kalidoni sendiri.

Dan bagi masyarakat yang sudah memiliki usaha dan ingin memberikan ilmunya untuk msyarakat lain bisa menjadi narasumber bagi masyarakat yang mengikuti pelatihan.

info ini bertujuan untuk menjadi salah satu cara pemasaran bagi produk-produk yang sudah dihasilkan oleh masyarakat sendiri, yang kemudian dilanjutkan dengan pemasaran menggunakan media sosial lain.

Demikian info sekilas mengenai apa itu satuan kerja kecamatan kalidoni.

Semoga kita menjadi masyarakat yang tidak berpangku tangan pada siapapun dalam keadaan apapun, dan bagi yang sudah memiliki usaha semoga makin sukses..
Salam hangat dan salam sukses bagi kita semua.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Comments

Popular Posts