PROFIL SATUAN KERJA KECAMATAN KALIDONI 2019

   


            Profil Singkat Satuan Kerja (Satker) Kecamatan Kalidoni Kota Palembang merupakan sajian data dan informasi mengenai kegiatan dan program yang dilaksanakan Satuan Kerja (Satker) Kecamatan Kalidoni Kota Palembang. Program – program Satuan Kerja (Satker) Kecamatan Kalidoni Kota Palembang dilaksanakan dengan kerjasama yang sinergis dengan program kegiatan, visi, dan misi Kecamatan Kalidoni.

Satuan Kerja (Satker) Kecamatan Kalidoni Kota Palembang bersinergis dengan Program Kerja Kecamatan Kalidoni berusaha untuk mewujudkan visi dan misi Kota Palembang menuju Palembang EMAS DARUSSALAM 2023 (Elok, Madani, Aman, dan Sejahtera). Visi ini  merupakan tujuan akhir yang perlu diwujudkan melalui kinerja sinergis seluruh elemen Pemerintahan dengan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat. Untuk itu perlu adanya penjabaran lebih lanjut terhadap program Pemerintah Kota Palembang pada setiap instansi Pemerintahan termasuk Pemerintah Kecamatan. Atas dasar inilah dengan kesungguhan dan semangat kebersamaan, Kecamatan Kalidoni melalui Satuan Kerja (Satker) Kecamatan Kalidoni Kota Palembang mempersiapkan diri dengan membangun pondasi pemberdayaan masyarakat yang kuat sebagai dasar mewujudkan masyarakat yang mandiri dan berpartisipasi aktif terhadap pelaksanaan program Pemerintah. Keselarasan ini akan menciptakan kekuatan yang dibutuhkan untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Palembang 2023.

Profile singkat  ini kami buat dengan sebenarnya, berdasarkan kondisi dan keadaan sesungguhnya di Kecamatan Kalidoni, masih banyak sekali yang belum dapat kami sajikan mengingat berbagai keterbatasan kami. Apabila terdapat kekeliruan pada profil ini, kami menerima masukan dan kritik membangun demi kemajuan Satuan Kerja (Satker) Kecamatan Kalidoni Kota Palembang di masa mendatang.

Demikian, terima kasih atas waktu dan perhatian yang diluangkan untuk membaca profil ini. Semoga bermanfaat.


Comments

Popular Posts