Catatan Hidup Sementara

Catatan Hidup Sementara
Goresan 11 maret 2017


Hidupku berawal dari sebuah tangisan kebahagiaan
Tak begitu banyak yang menginginkan aku tak bahagia
Hidupku terlalu bahagia hingga aku lupa rasanya tersiksa
Tak begitu banyak canda tawa

Namun aku tak berumur sama
Kita ditakdirkan berbeda-beda
Makin kesini aku semakin merasa
Kita benar sangat berbeda

Siksaanku mulai terasa
Hanya karna aku tak sama
Bukan berarti aku hina
Aku juga memiliki rasa

Hanya karna aku tak sama
Bukan berarti aku tak butuh rasa
Hanya karna aku berbeda
Bukan berarti aku tak butuh cinta

Aku hanya memiliki keluarga
Yang hanya bisa aku susahkan
Yang hanya bisa aku permalukan
Yang tak pernah bisa kuberikan apa-apa

Beruntunglah aku punya seseorang yang selalu ada
Namun tak tau isi hati sebenarnya
Kadang dia buatku bahagia
Kadang dia buatku sadar siapa aku sebenarnya

Aku yang bertahan dengan segalanya
Aku yang harus terlihat baik seperti yang lainnya
Aku yang harus berdiam saat di anggap hina
Aku yang harus tersenyum saat tak dipercaya

Aku mengerti mengapa jarak itu ada
Mengapa perbedaan itu ada
Mengapa cinta itu ada
Mengapa kecewa itu ada

Bersyukur aku berbeda
Walaupun tak sama
Aku tetap bahagia
Mengenalmu walau tak bersama

Aku juga ingin tetap d anggap ada
Di anggap berharga 
Di beri ketulusan seperti yang kuberi
Namun anganku mungkin terlalu tinggi

Bila nanti aku pergi
Mungkin mereka akan tetap menangis bahagia
Karna tak terbebani lagi
Olehku yang tak pernah sama

Berbahagialah selamanya
Bersyukurlah karenaNYA
Karna hidup memang sementara
Tetap berusaha agar tak gelap nantinya

Comments

Popular Posts