Review Komik UNKNOWN Chapter #2 "TRADISI"

Assalamualaikum Wr. Wb.
Malem.. 

Review komik unknown chapter 2 yok, yang judulnya Tradisi.


Nah buat cerita yang satu ini masih pengalaman pribadi author yang bikin gambar, jadi dulu waktu jaman sekolah, si author masuk ke sekolah yang terbilang terkenal dengan angkernya, nah disekolahnya itu ada 1 tradisi saat masa orientasi siswa, si siswa-siswa tadi itu disuruh kumpul disekolah sampe malem dan kegiatan malem itu yang kita angkat. seluruh siswa dikumpulkan, trus disuruh pegang hp masing-masing dan harus mengambil gambar apapun yang dia lihat aneh.


Kebetulan, beberapa senior dengan jumlah yang ditentukan membentuk tim untuk menjadi sosok yang di ambil gambarnya, Jadi saat hp siswa dikumpulkan, ada satu siswa yang mengikuti orientasi tersebut mendapati 1 gambar dengan karakter yang senior tidak tirukan. Beberapa saat dari situ juga ada siswa yang kesurupan, jadi keesokan harinya ditetapkan untuk tidak meneruskan masa orientasi.


kurang lebih gitu sih singkatnya, dan memang beberapa part dibuat dramatis agar para pembaca menikmati alur ceritanya, selain karena ini memang diubah dalam bentuk komik ya haha.

Jadi bagi kalian yang belum baca komiknya, silahkan klik gambar dibawah ini ya. jangan lupa klik favorit dan likenya .. hihi.. 



Skali lagi saya jelaskan bahwa kita masih dalam tahap belajar ya gaays, jadi apapun komentarnya akan sangat bermanfaat bagi kami. dan terimakasih atas apresiasi kalian.
Semoga ceritanya cukup menghibur para pembaca komik horor,, dan semoga menyadarkan kita agar tidak mengganggu kehidupan dunia lain karena mereka memang benar ada.

Story & Art by : (IG) castriart


okay, sekian review untuk chapter 2 nya, next chapter akan saya bahas di lain waktu.
Sekian, Wassalam.

Comments

Popular Posts