Review Komik UNKNOWN Chapter #1 "PERMISI"

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Malem..
Berhubung handphone lagi ga mau di ajak maen, jadi kesini maennya, saya jabarin aja deh ya isi dari beberapa judul komik strip yang sudah kita up.

kebetulan chapter pertama kita punya judul "PERMISI", jadi review yang bisa saya jelasin sedikit disini adalah pengalaman pribadi author tentang beberapa waktu saat dia hendak melewati TPU, dia teringat dengan beberapa teman yang mengingatkannya selalu agar tidak lupa bilang PERMISI atau bunyikan klakson, mitos ini sebenernya udah familiar banget ya tapi kita tetep nggak boleh anggap enteng hal begituan ya.. so, si author tadi bilang permisi dong. dan kisah selanjutnya dibuat sedemikian rupa agar pembaca dapat merasakan feelnya membaca sebuah komik bergenre horor.

memang banyak komen tentang alur cerita serta gambar yang ditampilkan kurang menarik, tapi saya tekankan disini .. kita (authors) masih belajar, kita cuma anak yang ingin terus berkarya dengan cara terus mencoba dan belajar, bukan anak yang punya bakat dan talenta yang sempurna. lalu tidak sedikit pula komen positif tentang karya kami, dan terlepas dari itu kami amat sangat berterimakasih pada semangat yang kalian berikan.

Nah, bagi kalian yang belum baca Unknown chapter #1, ini saya kasih linknya ya..


monggo dibaca, dan semoga kita tidak menyombongkan diri dari segala hal, termasuk bilang "Permisi" pada tempat yang baru kita singgahi, karena sesungguhnyan mereka memang ada.

Story & Art by : (IG) castriart
okay, sekian review untuk chapter 1 nya, next chapter akan saya bahas di lain waktu.
Sekian, Wassalam.

Comments

Popular Posts